20 Mobil Teraneh di Dunia ~ Putra Gantiwarno
Selamat datang, terima kasih atas kunjungannya. Salam perdamaian

20 Mobil Teraneh di Dunia

Mobil unik dan aneh? kayak apa ya bentuknya? mobil ter unik dan teraneh di dunia? seperti apa ya kira-kira??, oke saya akan membagikan foto gambar mobil-mobil paling unik dan aneh di dunia, mobil-mobil ini bener-bener aneh dan unik dan sebagian ada yang tidak masuk logika akal sehat manusia,...hehehe...gak tau kenapa iseng aja deh cari-cari hal unik jadi pengen posting yang gila-gila an kayak membagikan gambar mobil paling unik dan aneh di dunia...wow paling unik dan aneh di seluruh dunia? kira-kira begitu deh...hehehe...dan sobat bisa menilai sendiri mobil-mobil di bawah ini aneh apa tidak???

carthedral
carthedral tu apaan ya??radak kurang jelas tapi yang saya lihat itu di atas mobil ada Gereja atau Istana atau apa ya??entahlah, saya rasa cukup unik dan aneh sih mobil ini, kalau di atas mobil itu Gereja? mungkin yang punya rajin sembahyang ya sampe-sampe Gereja pun di bawa kemana-mana,hahaha....dan kalau di atas mobil itu Istana mungking yang punya mobil aneh itu pengen istana yang bisa berjalan, hehehe...bagaimana kalau menurut sobat semua??
california fantasy van
Nah yang mobil unik dan aneh yang satu ini namanya california fantasy van...kalau yang saya lihat di atas mungkin si pemilik mobil unik dan aneh itu pengen jadi artis gak kesampaian kali ya??sampai-sampai di lampiaskan ke mobilnya di pasang-pasang foto orang banyak buat jadi fans nya...hehehe...gak apa lah gak di fans in orang yang penting fotonya dah banyak yang ngefans ma dia... :D
camera van
 Mobil aneh ini namanya camera van, mungkin yang punya seorang fotografer yang gak bisa mendapatkan gambar bagus kali ya??...hehe...lhoh kenapa dan apa hubungannya mobil unik dan aneh ini sama fotografer yang tidak bisa mendapatkan gambar bagus?? Gini,,,kalau seorang fotografer profesional kan hanya dengan satu atau dua kali jepret bisa dapat gambar bagus!! nah kalau ini banyak kameranya?? berarti dia butuh banyak foto buat mendapatkan gambar bagus...atau kalau gak gitu buat ngefoto para fans nya di jalanan...:D
Cat car
Mobil unik dan aneh yang satu ini kayak apa ya?? tapi dari namanya sih cat car berarti Mobil Kucing... mungkin yang punya sangat sayang sama kucingnya kali ya sampai rela buatkan mobil buat si kucin...wkwkwkwk
dream car
Dream car, saya rasa nama yang wajar gak ada unik-uniknya dan ga ada aneh-anehnya... tapi bagaimana dengan gambar mobil tersebut aneh gak? mungkin yang punya ngimpi pengen pergi ke mesir gak kesampaian kali ya? hehe...sampai-sampai di lampiaskan ke mobilnya di jadikan pyramid.
capcake car
Capcake car seperti roti, yang punya mobil unik dan aneh ini penjual roti atau orang yang suka makan roti ya? ah saya rasa bukan ke dua nya...lhoh kenapa?? nah kalau dia penjual roti masak roti buat dagangan kok di naekin?? gak laku donk entar...kalau dia suka makan roti?? terus kalau mau apelin pacarnya naek apa donk kalau mobil nya di makan?...ah yang ini gak lucu.
circuit board car
evil burning man
jawa sandcrawler
jet car
mirror car
opera car
neverwas haul
phantom art car
phone car
ripper the friendly shark
splinter
sunflower car
the duke
rocketcar
Kira-kira segitu aja dah penilaian saya tentang mobil yang unik dan aneh ini, saya rasa sobat para pembaca sudah bisa menilai mobil-mobil yang unik-unik dan aneh-aneh kayak orang kurang kerjaan ini, capek saya ngetik dan curhat dari tadi gak lucu.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More