5 Website Penyedia Template Blogger Gratis ~ Putra Gantiwarno
Selamat datang, terima kasih atas kunjungannya. Salam perdamaian

5 Website Penyedia Template Blogger Gratis

Dalam membuat sebuah blog, kita tentunya harus memperhatikan desain layout seperti apa yang akan diterapkan pada sebuah blog, karena hal ini juga dapat memberikan pengaruh terhadap kesuksesan blog di masa mendatang. Desain layout merupakan tampilan dari blog secara keseluruhan yang dapat disebut sebagai template. Jika tata letak, konsep desain, dan fitur-fitur yang ada pada blog dapat membuat pengunjung nyaman maka pengunjung akan semakin sering juga mengunjungi website atau blog yang kita miliki.
Saat ini sudah banyak website penyedia template blogger gratis yang menyajikan template–template dengan fitur-fitur yang canggih dan juga responsif dan memungkinkan untuk dapat diakses via mobile. Dulu template blogger hampir tertinggal karena terbatasnya fungsi dan kostumisasi dari sisi server. Tetapi perkembangan template blogger saat ini selalu mengalami pembaharuan dan semakin pesat. Berikut ini 5 website penyedia template blogger terbaik dan gratis yang dapat kamu coba.

5 Website Penyedia Template Blogger Gratis

1. Themeexpose

masukkan deskripsi gambar disini

Themeexpose merupakan website penyedia template blogger gratis yang menyajikan berbagai variasi layout yang elegan, menawan, dan berkualitas tinggi. Selain itu, website ini mempunyai koleksi template blogger terbaik yang beberapa di antaranya terinspirasi oleh theme-theme WordPress, Dribble dan Tumblr. Website ini juga menyediakan layout yang beragam mulai dari tech blog, magazine, personal blog, hingga showcase.

2. Templateism

masukkan deskripsi gambar disini
Templateism merupakan website penyedia template blogger gratis yang sudah sangat tidak asing lagi di kalangan blogger dengan menyajikan konsep flat design dan modern yang tentunya sangat menarik hati. Bagi kamu yang masih baru di dalam dunia blog, Templateism adalah website yang harus kamu kunjungi karena memiliki koleksi template blogger keren dan berbeda dengan yang lain.

3. SoraTemplates

masukkan deskripsi gambar disini

SoraTemplates merupakan website penyedia template blogger gratis yang berkualitas tinggi serta menjadi inspirasi bagi para blogger dalam menentukan tampilan atau ide layout yang cocok diterapkan pada blog mereka. Kamu akan mendapatkan banyak ide dalam menentukan template blogger terbaik untuk sebuah blog dengan mencoba template yang ada pada website ini.

4. Btemplates

masukkan deskripsi gambar disini

Btemplates merupakan website penyedia template blogger gratis yang sangat terkenal dan menjadi favorit. Dengan menawarkan berbagai template yang up to date, Btemplates selalu menghasilkan template blogger keren yang berkualitas. Ia juga menyediakan template dalam berbagai kategori seperti layout, kolom, warna, posisi sidebar, dan style.

5. SEOBloggerTemplates

http://www.onlybloggertemplates.com/

SEOBloggerTemplates merupakan website penyedia template blog gratis yang menyediakan hal-hal yang dibutuhkan oleh para blogger untuk melakukan pengaturan OnPage SEO yang akan mempercepat prosesnya. Selain itu, template yang disediakan juga sudah responsif. Website ini sangat cocok kamu kunjungi untuk mencari template blogger terbaik yang lebih memperhatikan dan mengutamakan SEO.
Nah itulah 5 website penyedia template blogger gratis. Tertarik untuk menjadi blogger dan mencoba template gratis di atas? Bagikan artikel ini ke semua teman kamu, ya!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More