25 Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler ~ Putra Gantiwarno
Selamat datang, terima kasih atas kunjungannya. Salam perdamaian

25 Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler

Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler, Majalah cover boy yang merupakan tabloid remaja Amerika serikat baru-baru ini kembali merilis sebuah daftar mengenai artis-artis muda Hollywood tercantik dan dari sekian banyaknya Artis-Artis ternama Hollywood, pakar majalah cover boy berhasil merangkumnya menjadi 100 daftar nama,

25 Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini

    Daftar Artis Muda Hollywood Tercantik    

 1  Gigi Hadid
Gigi Hadid Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini
Siapa yang tidak mengenal dengan artis muda yang satu ini, ya Gigi Hadid merupakan salah satu artis muda tercantik yang sering bermain di beberapa big movies terbesar di Industri film Hollywood, selain itu juga artis muda berbakat ini memang sering menjadi model dalam dunia fashion, kecantikan artis ini memang tidak ada duanya, nah oleh sebab itu tak salah rupanya jika Gigi hadid dimasukan menjadi salah satu Artis Muda Hollywood Tercantik versi majalah cover boy

 2  Ariana Grande
Ariana Grande Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini
Jika anda sering mendengarkan lagu Love me harder tentu anda sudah sangat tidak asing lagi dengan artis cantik berbakat yang satu ini, ya Ariana Grande merupakan salah satu penyanyi yang dikenal memiliki suara yang merdu, lebih dari itu selain berprofesi sebagai penyanyi Ariana Grande juga ikut membintangi beberapa film box office salah satunya adalah film “the titans” yang berhasi meledak di pasaran.

 3  Kate Upton
Kate Upton Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini
Salah satu model dan aktris yang berasal dari Amerika Serikat ini dikenal karena penampilannya pada Sports Illustrated Swimsuit Issue. Tahun 2012 dan 2013 Upton menjadi model sampul untuk Rookie of The Year dan juga merupakan subyek dari peringatan 100 tahun Vanity Fair. Aktris yang lahir pada tanggal 10 Juni 1992 ini sangat pantas berada dalam jejeran Aktis muda Hollywood tercantik tahun ini.

 4  Selena Gomez
Selena Gomez Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini
Selena Gomez adalah salah satu aktris remaja berwajah cantik dan ceria. Dia memulai karirnya dengan seri anak-anak "Barney and Friends" saat dia masih sangat muda. Gomez memiliki kepribadian yang sangat hangat dengan senyum menawan dan pastinya merupakan sosok gadis yang ideal untuk seorang pria.

 5  Shay Mitchell
Shay Mitchell Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini

Jika anda pernah menonton film serial pretty little liars tentu anda sudah sangat tidak asing lagi dengan wanita cantik yang satu ini, ya Shay Mitchell meskipun namanya tidak terlalu dikenal oleh banyak orang namun siapa sangka kecantikan Shay Mitchell ini tidak kalah dengan Madonna, atas alasan ini Majalah cover boy memasukan namanya sebagai peringkat ke 6 sebagai Artis Muda Hollywood Tercantik

 6  Emma Watson
Emma Watson Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini

Kita semua tentu sudah sangat mengenal sekali dengan sosok artis cantik yang satu ini, ya Emma Watson pemeran hermione granger dalam film seri harry potter ini memang dikenal sangat cantik dan baik hati, oleh sebab itu maka tak heran jika ia masuk ke jajaran sebagai artis muda tercantik hollywood

 7  Jennifer Lawrence
Jennifer lawrence Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini

Artis yang lahir pada tanggal 15 agustus 1990 ini memang dikenal sebagai artis paling berbakat di Amerika, ya Jennifer lawrence selain aktif sebagai model ia juga kabarnya banyak membintangi film layar lebar, salah satunya adalah the passengers dan Xmen, di usia ke 26 tahun ini berhasil masuk sebagai wanita tercantik hollywood versi majalah people dan cover boy

 8  Emma Roberts
Emma Roberts Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini

Emma Roberts mewarisi penampilan yang menawan dan bakat dari bibinya Julia Roberts. Pada usia 9 tahun, Emma memulai karirnya dalam akting kecil di "blow" setelah itu ia terus maju sebagai aktris dan penyanyi dan mengantongi banyak penghargaan. Emma Roberts salah satu ikon fashion muda dan muncul dalam daftar selebriti berpakaian terbaik selama berturut-turut tiga tahun. Daftar ini akan lebih lengkap jika namanya masuk sebagai remaja hollywood tercantik saat ini.

 9  Evanna Lynch
Evanna Lynch Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini

Evanna Lynch merupakan seorang aktris serta model yang berasal dari Irlandia. Ia terkenal setelah membintangi film seri Harry Potter dan permainan video tie-in. Evanna Lynch lahir pada tanggal 16 Agustus 1991 di Termonfeckin, Republik Irlandia.

 10  Emily Browning
Emily Browning Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini

Sejak film the sucker punch berhasil meraih nominasi di ajang Amy Awards, nama emily browning kian disorot oleh publik,sebab menurut beberapa pengamat keberhasilan film ini dikarenakan ikut andilnya emily browning sebagai pemeran utama, selain cantik dan sexy ia juga dikenal sangat baik hati dan dermawan

 11  Victoria Justice
Victoria Justice Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini
Victoria Dawn Justice merupakan seorang aktris, penyanyi, penulis lagu, dan penari yang muda serta berbakat. Dia mengawali kariernya sebagai seorang aktris diusianya 10 tahun dan telah membintangi beberapa film dan serial televisi. Dia lahir pada tanggal 19 Februari 1993 di Hollywood, Florida, Amerika.

 13  Emma stone
Emma stone Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini
Artis muda hollywood tercantik yang terakhir ialah ema stone, gadis cantik yang kini berusia 27 tahun ini memang dikenal sangat sexy dan fashionable, pemenang penghargaan golden globes dan Academy Awards ini kabarnya masuk sebagai salah satu Artis muda hollywood tercantik versi majalah cover boy

 14  Elle Fanning
Elle Fanning Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini
Lahir pada tanggal 9 April 1998, Elle Fanning terjung ke dunia entertaiment dan masuk di Hollywood berkat inspirasi dari kakaknya Dakota fanning. Elle Fanning merupakan salah satu aktris yang memiliki wajah paling cantik di Hollywood. Pada usianya saat ini, dia telah berhasil menyematkan namanya sebagai selebriti remaja paling modis.

 15  Dakota Fanning
Dakota Fanning Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini
Dakota Fanning merupakan aktris muda Hollywood yang memiliki wajah cantik serta dianggap genius pada bidang akting. Dakota Fanning Lahir pada tanggal 23 Februari 1994 di Conyers, Georgia, Amerika.

 16  Taylor Momsen
Taylor Momsen Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini
Taylor Michel Momsen merupakan aktris, model dan penyanyi yang berasal dari Amerika Serikat. Dia memainkan tokoh Jenny Humphrey di serial televisi CW Gossip Girl. Ia juga bermain dalam beberapa film lainnya yaitu Underdog dan Paranoid Park. ia juga vocalist dari grup musik beraliran rock bernama The Pretty Reckless. Aktris yang lahir 26 Juli 1993 ini juga masuk dalam daftar artis tercantik di Hollywood.

 17  Chloë Moretz
Chloë Moretz Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini
Chloë Grace Moretz lahir di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat pada tanggal 10 Februari 1997. Ia merupakan salah satu aktris yang memiliki wajah cantik dan masuk dalam daftar ini.

 18  Taylor Swift
Taylor Swift Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini
Taylor Alison Swift merupakan salah satu penyanyi serta penulis lagu yang bergenre country pop, dan juga aktris yang berasal dari Amerika Serikat. Kecantikan yang dimiliki artis muda satu ini tak bisa dipungkiri, beberapa media pun menyatakan jika Taylor Swift merupakan aktris muda yang cantik dan berbakat.

 19  Miranda Cosgrove
Miranda Cosgrove Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini
Sejak ia sebagai gadis kecil di "sekolah rock" sampai hari ini Miranda Cosgrove telah tumbuh besar dan fakta menunjukkan jia dia tetap cantik di tiap tahun yang ia jalani. Bakat Miranda bukan hanya sebagai seorang aktris tetapi juga sebagai penyanyi. Pada tahun 2012, dia adalah selebriti remaja yang memiliki bayaran tertinggi dan namanya dicatat dalam Guinness book of World. Dengan banyak penghargaan yang ia miliki, Miranda Cosgrove juga masuk dalam daftar gadis remaja cantik dan berbakat.

 20  Shailene Woodley
Shailene Woodley Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini
Shailene Diann Woodley merupakan sosok aktris Amerika yang lahir 15 November 1991. Namanya kian populer sejak ia membintangi film The Divergent Series dan melihatnya masuk dalam daftar kali ini merupakan hal yang wajar.

 21  Kristen Stewart
Kristen Stewart Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini
Artis yang memiliki nama lengkap Kristen Jaymes Stewart adalah aktris yang berkebangsaan Amerika Serikat dan terkenal saat membintangi film The Twilight Saga.

 22  Vanessa Hudgens
Vanessa Hudgens Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini
Artis muda tercantik yang masuk dalam peringkat ke 2 versi majalah cover boy yang selanjutnya adalah Vanessa Hudgens, wanita yang kini mengijak usia 26 tahun ini memang dikenal sebagai sosok wanita muda berbakat, lebih dari itu Vanessa Hudgens juga memiliki paras yang cantik dan body yang sexy.

 23  Gabrielle Union
Gabrielle Union Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini
Cantik, baik dan rendah hati mungkin itu istilah yang tepat bagi artis cantik yang satu ini, Gabrielle Union merupakan salah satu artis cantik hollywood yang namanya dikenal oleh publik luas sejak ia membintangi film “being Mary jane” paras yang cantik dan baik hati menjadikan ia masuk sebagai jajaran Artis Muda Hollywood Tercantik versi majalah cover boy.

 24  Lily Collins
Gabrielle Union Artis Muda Hollywood Tercantik dan Terpopuler Saat ini
Lily Jane Collins adalah sosok aktris cantik hollywood yang berasal dari Amerika Serikat. Dia mulai dikenal saat membintangi film Mirror Mirror. Lily Jane Collins telah berkarir di dunia perfilman sejak tahun 2002. Artis satu ini pantas menempati posisi ke sepuluh pada daftar artis muda Hollywood paling cantik.

 25  Miley Cyrus
Miley Cyrus Hannah Montanah - Artis Muda Hollywood Paling Cantik dan Populer
Miley Cyrus yang lahir dengan nama Destiny Hope Cyrus merupakan sosok penyanyi, penulis lagu, serta aktris yang berasal dari Amerika Serikat. Ia lahir di Destiny Hope Cyrus pada tanggal 23 November 1992.

Nah, apakah artis favorit anda sudah masuk dalam daftar diatas? J Semoga informasi diatas bermanfaat untuk Anda.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More